Iklan

Warga Terpukau dengan Kemampuan Orasi Selle: Mirip Supriansa

Senin, 21 Oktober 2024, Senin, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T14:11:41Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Gaya orasi meledak-ledak Calon Wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle, selalu dinanti warga setiap kali ia menggelar kampanye dialogis.


Di Paddangeng, Desa Lalabatariaja, Kecamatan Donri-donri, pada Senin, 21 Oktober 2024, Selle menunjukkan bakatnya dalam berpidato yang memukau.


"Dalam visi Soppeng Setara, kami ingin mengangkat Soppeng menjadi daerah yang lebih sehat, maju, dan berdaya saing berbasis agropolitan. Ini berarti kita semua berhak menjalani kehidupan yang lebih baik," papar Selle dengan semangat.


Ia juga menjelaskan bahwa sejumlah program unggulan telah dirancang dengan cermat oleh Pasangan SUKSES. "Program-program ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kemampuan anggaran, sehingga dapat dilaksanakan segera setelah kami terpilih," tambahnya. 


Warga mengaku sangat terpukau dengan kemampuan orasi Selle itu dan menyamakannya kemampuan mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa dalam menyampaikan pidatonya. "Sama saya lihat dengan Supriansa. Jago pidato juga," kata Arini, remaja putri di Paddangeng.


Sebagai informasi, Desa Lalabatariaja ditargetkan menjadi basis kuat Sukses di Kecamatan Donri-Donri. Desa ini mengontrol 2.454 pemilih dengan 7 TPS. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Warga Terpukau dengan Kemampuan Orasi Selle: Mirip Supriansa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler