Iklan

Soga Bersatu: Warga Siap Menangkan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024

Rabu, 16 Oktober 2024, Rabu, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T02:09:01Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Ratusan warga Desa Soga bertekad untuk memenangkan Pasangan H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES) di Pilkada Soppeng 2024.


Penegasan itu disampaikan saat Selle KS Dalle menggelar silaturahmi dan kampanye dialogis di Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Selasa, 15 Oktober 2024. 


Sejumlah tokoh Desa Soga menyebut kedekatan emosional Soga dan Selle sangatlah kental. "Dia putra daerah ini sehingga kewajiban kita untuk mewujudkan keinginannya menjadi wakil bupati Soppeng. Sungguh sangat rugi jika kita melupakan kesempatan bagus ini sekarang," kata Amiruddin Bakri, mantan Kades Barae, yang hadir dalam kesempatan itu. Kampanye dialogis ini sendiri diikuti tak kurang dari 200-an peserta.


Hal sama disampaikan oleh tokoh masyarakat, Budiman Azis yang juga mantan Kades Soga dan salah seorang pemuka masyarakat, Dammare. 


"Pak Selle tak pernah melupakan Soga sejak dulu, terutama ketika beliau masih menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel. Dia banyak berjasa untuk Soga," kata Budiman.


Setelah bersilaturahmi dengan warga Desa Soga, Selle dan rombongan kemudian menyempatkan diri mengunjungi korban musibah kebakaran beberapa waktu lalu, di Penrie, Desa Barang. Warga yang terkena musibah mengaku haru dengan kehadiran Selle. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Soga Bersatu: Warga Siap Menangkan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler