Iklan

Peserta Membeludak, Warga Jampu Bawa Kursi dari Rumahnya Ikuti Kampanye SUKSES

Jumat, 04 Oktober 2024, Jumat, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T11:08:35Z


KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Di Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES), mengalir deras. 

Kegiatan kampanye dialogis yang digelar pada Kamis malam, 3 Oktober 2024, menghadirkan lebih banyak warga daripada yang diperkirakan.

Andar, penanggung jawab logistik Tim SUKSES, mengungkapkan bahwa awalnya hanya disiapkan 200 kursi, namun permintaan warga melonjak hingga mencapai 500 orang. "Kami terpaksa meminjam kursi dari rumah warga sekitar," ujarnya.

Alhasil, sejumlah warga kemudian meminjam kursi plastik yang ada di rumah mereka. "Sebagian karena tahu kursinya kurang, mereka bawa sendiri kursi dari rumah," tambahnya. 

Untungnya, kapasitas tempat acara memang memadai. Sebuah tenda terowongan sepanjang kurang lebih 30 meter terpasang. 

Haji Suwardi Haseng tampil dalam kesempatan itu. Untuk memudahkan warga mencerna sejumlah pemaparannya, ia telah menyiapkan presentasi berbasis power point.

Dengan lugas, pengusaha migas ini menjelaskan satu per satu semua program dan gagasannya untuk kemajuan Soppeng ke depan. 

"Dalam Visi Soppeng Setara, titik beratnya tetap pada pelayanan dan kesejahteraan. Sejumlah program telah disiapkan dan sebagian lainnya telah dijalankan saat sekarang," jelasnya. 

Salah satu yang telah jalan adalah program kerja tanpa tunggu yang menyelesaikan sejumlah keluhan warga mengenai kerusakan fasilitas umum. 

"Sekarang tetap berjalan, tetapi tak lagi digunakan sebagai sarana kampanye. Benar-benar untuk membantu masyarakat saja," tukasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Peserta Membeludak, Warga Jampu Bawa Kursi dari Rumahnya Ikuti Kampanye SUKSES
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler