Iklan

Meski Unggul Survei, Pasangan SUKSES Tetap 'Gaspol' Sosialisasi

Kamis, 17 Oktober 2024, Kamis, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T13:26:59Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, baru saja merilis survei terbaru mereka untuk Pilkada Soppeng 2024.


Hasil survei tersebut, Pasangan Calon Bupati, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) memimpin dari rivalnya Andi Mapparemma - Andi Adawiah (Siap Ada). 


Di mana, SUKSES meraih 47,6 persen dukungan sementara rivalnya Siap Ada hanya 31,1 persen saja.


Kendati demikian, elektabilitas signifikan itu tak mengendorkan cara bersosialisasi dari Pasangan SUKSES. Buktinya, Kamis, 17 Oktober 2024, keduanya kembali berbagi tugas memenuhi permintaan warga di tiga desa dan kelurahan untuk bertatap muka. 


Titik pertama dan kedua digelar di Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau dan Desa Lompulle, Kecamatan Ganra. Di Baringeng, yang dihadiri 200-an warga, H. Suwardi Haseng datang langsung.


Sementara di Lompulle, Wakilnya--Selle KS Dalle yang datang memenuhi undangan warga. Jumlah warga datang di Lompulle tergolong besar karena tercatat lebih dari 300 orang. 


Sementara malam harinya, H. Suwardi Haseng, menghadiri tatap muka di Galung, Kecamatan Liliriaja. Massa membeludak di lokasi ini dan penghitungan akhir tim mencapai 500 orang. 


Di hari ini juga, Tim SUKSES kembali menggelar Pengajian Kamis Rutin di dua titik. Titip pertama di Lapangan Sukses Pajalesang yang dihadiri 600 jamaah majelis taklim. Sementara di kediaman Selle KS Dalle di Goarie dihadiri tak kurang dari 500 jamaah. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Meski Unggul Survei, Pasangan SUKSES Tetap 'Gaspol' Sosialisasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler