Iklan

Kampanye Dialogis SUKSES: Warga Leworeng Menuntut Perbaikan Jalan untuk Perekonomian yang Lebih Baik

Rabu, 09 Oktober 2024, Rabu, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T09:34:59Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Di tengah keramaian kampanye dialogis yang diadakan di Desa Leworeng, Kecamatan Donri-donri pada Rabu sore, 9 Oktober 2024, keluhan terbesar para warga mengemuka. 


Kerusakan jalan menjadi sorotan utama dalam pertemuan hangat itu, saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), bertemu dengan sekitar 300 warga setempat.


“Pak aji lihat sendiri bagaimana kondisi jalan yang bapak lewati. Kami mohon, jika terpilih, perbaiki jalan ini,” ujar Armin, salah satu warga dengan nada penuh harap.


Menanggapi keluhan itu, H. Suwardi Haseng mengatakan, dirinya punya visi yaitu distribusi yang bagus akan membuat perekonomian tambah maju. 


“Infrastruktur yang baik adalah kunci untuk meningkatkan perekonomian. Jika jalan mulus, distribusi akan lebih lancar, dan perekonomian kita semakin stabil. Insya Allah, begitu terpilih sebagai Bupati, perbaikan jalan ini menjadi prioritas utama saya,” tegas H. Suwardi, calon bupati nomor urut 2 yang berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.


Kampanye SUKSES di Leworeng tidak hanya berhasil menarik perhatian publik, tetapi juga menunjukkan antusiasme yang besar dari warga. Mereka datang dengan semangat untuk menyampaikan harapan dan keluhan mereka, menciptakan suasana dialogis yang hangat dan terbuka.


Sekadar diketahui, kampanye dialogis hari ini, empat titik digarap oleh Pasangan SUKSES. Selain di Leworeng, H. Suwardi dan Selle KS Dalle berbagi tugas di tiga tempat lain yaitu di Desa Kebo, Talefu, dan Tottong. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Kampanye Dialogis SUKSES: Warga Leworeng Menuntut Perbaikan Jalan untuk Perekonomian yang Lebih Baik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler