Iklan

Jamaah Tumpah Ruah di Pengajian Rutin Kamis Malam, Doakan Soppeng dan SUKSES

Kamis, 03 Oktober 2024, Kamis, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T14:13:53Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Ribuan jamaah majelis taklim dari berbagai kecamatan di Soppeng berkumpul dalam suasana penuh semangat di dua titik pengajian. Acara ini diprakarsai oleh Tim Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES), dalam rangka Pengajian Rutin Kamis Malam, bertemakan “Doa untuk Sukses, Soppeng dan Indonesia”.


Di Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, acara digelar dengan mengikutkan tak kurang dari 900 orang lebih yang memenuhi Lapangan Sukses, menandakan semangat masyarakat yang tinggi terhadap pengajian ini. "Pesertanya terus meningkat, menunjukkan kecintaan warga majelis taklim terhadap acara keagamaan. Ini adalah pertanda baik untuk kegiatan positif di masa depan," kata Penanggung jawab acara, Ustad Alim. 


Sementara itu, di kediaman Selle KS Dalle di Amessangeng, Kecamatan Marioriwawo, antusiasme yang sama terlihat jelas dengan lebih dari 850 orang yang terdaftar. "Jumlahnya kemungkinan lebih banyak karena banyak yang datang tanpa mendaftar sebelumnya," jelas Ichal Aly, penanggung jawab acara di lokasi tersebut.


Kepadatan jamaah di Amessangeng bahkan membuat akses jalan poros Takkalala - Lappariaja sedikit terhambat, dengan kendaraan terparkir di sepanjang ruas jalan. Panitia pun menghadapi tantangan untuk menampung jumlah peserta yang terus membeludak, hingga memutuskan untuk menambah kursi di beberapa kolong rumah warga yang berseberangan dengan lokasi pengajian.


Watriani, salah satu jamaah dari Takkalala, mengekspresikan kegembiraannya melihat banyak warga yang hadir. "Ini adalah bukti nyata bahwa kita semua mendukung dan mendoakan putra daerah Marioriwawo untuk menjadi pemimpin Soppeng yang berkualitas," tuturnya dengan penuh semangat. (*) 

Komentar

Tampilkan

  • Jamaah Tumpah Ruah di Pengajian Rutin Kamis Malam, Doakan Soppeng dan SUKSES
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler