Iklan

Hari Super Sibuk: Pasangan SUKSES Temui 3.775 Warga Soppeng dalam Satu Hari

Jumat, 11 Oktober 2024, Jumat, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:15:06Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Kamis, 10 Oktober 2024, menjadi hari yang super sibuk bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES). Bayangkan, dalam satu hari saja, mereka berhasil bertemu dengan 3.775 orang dari enam lokasi yang berbeda.


H. Suwardi memulai tur dengan penuh semangat di tiga titik, yaitu kampanye dialogis di Kelurahan Kaca dan Limpomajang, Kecamatan Marioriawa, serta menghadiri Pengajian Rutin Kamis Malam di Pajalesang, Lilirilau. 


Sedangkan Selle KS Dalle tak kalah aktif, bertemu warga di kampanye dialogis Lobo, Desa Timusu, dan Kelurahan Jennae, ditambah menghadiri Pengajian Rutin di Amessangeng, Marioriwawo.


Dalam catatan absensi yang disebar di setiap pertemuan, terlihat antusiasme warga sangat tinggi. Di Kelurahan Kaca, tercatat 325 orang hadir, sedangkan di Limpomajang mencapai 422 orang. 


Pengajian Rutin di Pajalesang, Lilirilau, mencatat kehadiran yang luar biasa dengan 1.255 orang, membuktikan betapa besar dukungan masyarakat.


Selle KS Dalle juga tidak kalah menarik perhatian. Di kampanye dialogis Lobo, Desa Timusu, sebanyak 175 orang hadir, dan angka itu meningkat lagi di Kelurahan Jennae dengan 773 orang. Acara Pengajian Rutin di Amessangeng, Marioriwawo, juga menuai sukses dengan 825 orang yang datang.


Ketua Tim Pengendali SUKSES, Dr. Nurmal Idrus, menjelaskan bahwa mobilisasi massa yang begitu besar tidaklah sulit, berkat sistem yang terintegrasi dengan baik. 


“Itu digerakkan oleh Tim 4 Simpul SUKSES, koalisi parpol, dan relawan, setiap titik mendapatkan dukungan yang matang melalui koordinasi yang solid. Kami memang telah mempersiapkan ini dengan matang agar setiap pertemuan bisa berjalan lancar dan efektif,” ujar Dr. Nurmal.


Manajemen titik kampanye juga menjadi tantangan tersendiri. Tim logistik bergerak secara simultan dengan penghitungan waktu yang cermat. 


"Kami menggunakan dua armada yang terdiri dari dua mobil box dan dua pick up. Mereka memobilisasi kursi, sound system, snack dan souvenir. Mereka juga dilengkapi genset, sementara di posko induk standby satu tim perlengkapan sebagai support cadangan jika massa membludak. Hitungannya harus cermat karena jarak waktu antar titik itu tak lebih dua jam, jadi mereka mesti bergerak terus," katanya. 


Tim Kendali SUKSES menargetkan bisa menyelesaikan 180 titik hingga 23 November 2024. "Kami menargetkan SUKSES bisa menemui hingga 50.000 pemilih di 180 titik hingga tanggal 23 November 2024 mendatang," tukas mantan Ketua KPU Makassar ini. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Hari Super Sibuk: Pasangan SUKSES Temui 3.775 Warga Soppeng dalam Satu Hari
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler