Iklan

Bersatu untuk Kemenangan: SUKSES Solid Dukung Andalan Hati di Soppeng

Minggu, 06 Oktober 2024, Minggu, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T13:32:49Z



KLIKTERKINI.COM, SOPPENG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES), tampil kompak dalam mendukung kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), pada Minggu, 6 Oktober 2024. 


Acara yang berlangsung di Hark Cafe ini dihadiri oleh Fatmawati, H. Suwardi, dan Selle, dan berhasil menarik perhatian lebih dari 2.000 pendukung. 


Dalam forum konsolidasi Nasdem Soppeng, Fatmawati menekankan pentingnya disiplin kader untuk tetap bersatu mendukung pasangan SUKSES. "Kader Nasdem Soppeng harus tegak lurus, tidak ada jalan pintas. Semua kader Nasdem Soppeng harus patuh untuk mendukung Pasangan SUKSES," ujarnya. 


Sementara, H. Suwardi menambahkan bahwa hubungan antara Andalan Hati dan SUKSES adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. 


"Kita memiliki visi yang sama untuk membangun Sulsel dan Soppeng. Dengan bersatu, kita akan lebih mudah mencapai tujuan dan membangun masa depan yang lebih baik," ujarnya dengan semangat.


Ketua Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak, juga mengungkapkan keyakinannya akan kolaborasi ini. "Tidak sulit untuk menyatukan dukungan bagi Pasangan Andalan Hati dan SUKSES untuk sama-sama memenangkan kontestasi Pilgub Sulsel dan Pilkada Soppeng," ucapnya. 


"Mereka memiliki nomor urut yang sama dan dukungan dari koalisi partai yang sejalan. Visi yang sama dalam membangun Sulsel dan Soppeng," tutup Kaswadi. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Bersatu untuk Kemenangan: SUKSES Solid Dukung Andalan Hati di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler