Iklan

SDN 57 Kaca Borong Juara di HUT RI Tingkat Kecamatan

Minggu, 18 Agustus 2024, Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T04:21:05Z


SOPPENG -
 Sekolah Dasar Negeri 57 Kaca Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Juara Umum 1 dalam kegiatan lomba kreatifitas Pramuka penggalang pada Perkemahan yang di gelar di lapangan sepak bola Lade Welonge Desa Laringgi Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 15 hingga 17 Agustus 2024, ini diikuti oleh berbagai sekolah dari SD/MI se kecamatan Marioriawa.


SDN 57 Kaca berhasil mengungguli peserta lainnya dengan menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam setiap lomba. Mereka memenangkan beberapa lomba Diantaranya penggalang tingkat sekolah dasar Se-Kecamatan Marioriawa dari semua cabang yang dilombakan SD Negeri 57 Kaca masuk 3 besar, dengan perolehan juara 3 Pionering penggalang SD putri, juara 3 baris berbaris putri, juara 3 standar camp penggalang SD, juara 2 Pionering penggalang putra, dan juara 1 baris berbaris Putra. Dan ini menjadi Sebuah sejarah bagi SD Negeri 57 Kaca dengan mendapatkan 12 trofi ditingkat kecamatan.


Plh. Kepala sekolah SD Negeri 57 Kaca Hikmanuddin, S.Pd, M.Pd Selasa (20/08/2024) menyatakan bahwa hal ini diluar dari ekspektasi kami yang awalnya hanya menarget 5 sampai 6 trofi tapi berkat usaha dari semua stakeholder kita tidak menyangka bisa seperti ini kata Hikmanuddin.


Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang member samai kami selama proses tersebut, diantaranya siswa siswi kami yang mengharumkan nama sekolah, semua rekan guru, para pelatih dan pembina, serta orang tua siswa yang selalu senantiasa berkolaborasi di setiap kegiatan atau lomba yang diikuti, sehingga satu persatu prestasi bisa diraih.


Lebih lanjut Hikmanuddin , menyampaikan rasa bangganya terhadap pencapaian para siswa. Ia mengatakan prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan dedikasi para siswa serta dukungan penuh dari para guru, pembina dan orang tua. "Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi di masa yang akan datang," tutup Hikmanuddin.

Komentar

Tampilkan

  • SDN 57 Kaca Borong Juara di HUT RI Tingkat Kecamatan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler