Iklan

Membanggakan, Siswa SDN 1 Lamappaloware Juara 3 di O2SN

Minggu, 04 Agustus 2024, Minggu, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T04:22:24Z


SOPPENG
- Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di SMK 6 Makassar, Minggu (4/8/2024).


Muh Arziky Herdi Pratama Siswa SD Negeri 1 Lamappoloware berhasil menjadi juara 3 kategori KATA pada Olimpiade


Dalam ajang tingkat Provinsi Sulawesi Selatan itu, Arziky beberapa Kata tingkat tinggi diantaranya KATA Seisan, Kururunfa dan Suparumpai.


Dalam ajang tersebut selain mengikuti kategori Kata, Arziky juga bertanding di kategori Kumite dengan lawan sekitar 20 atlet.


Agus Salim, S.P sebagai guru pendamping dalam ajang tersebut mengapresiasi perjuangan siswanya, meski harus puas di Kategori KATA di Posisi peringkat 3 dengan kekalahan dari rivalnya atlet nasional.


Kepala SDN 1 Lamappoloware, Yuliawati, S.Pd, M.Pd menyambut dengan suka cita prestasi yang diraih oleh anak didiknya di O2SN tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


“Ya, tentu kami sangat bahagia karena anak didik kami berhasil meraih juara 3 di tingkat Provinsi,” ujarnya, Senin (05/08/2024).


Tak lupa Kepala UPT SPF SDN 1 Lamappoloware Yuliawati, memberikan nasehat kepada Arziky untuk bekerja keras dan senantiasa disiplin dalam berlatih, agar kemampuannya semakin berkembang untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi nantinya.


“Tentunya kami sebagai kepala sekolah akan selalu mensuport peserta didik kami untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Membanggakan, Siswa SDN 1 Lamappaloware Juara 3 di O2SN
  • 0

Terkini

Topik Populer

Video Terpopuler